Wednesday, February 10, 2016

Agen Poker - Mungkin 10 Tahun Lagi Ancelotti Akan Melatih Di Italia

Agen Poker - Mungkin 10 Tahun Lagi Ancelotti Akan Melatih Di Italia, Melatih tim nasional Italia masih jauh dari pikiran Carlo Ancelotti.
Carlo Ancelotti
Dia mungkin baru akan mempertimbangkan pekerjaan tersebut sekitar satu dekade lagi.

Sebagai pelatih, Ancelotti terbilang sukses besar. Sederet klub besar seperti AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid pernah diantarnya meraih trofi.


Mulai musim depan, Ancelotti akan memulai petualangan baru di Jerman bersama Bayern Munich dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Dia akan menggantikan Pep Guardiola yang memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya.

Meski sudah kenyang pengalaman melatih di level klub, Ancelotti masih belum tertarik untuk menjadi pelatih timnas Italia. Pria yang kini berusia 56 tahun itu mungkin masih akan menunggu 10 tahun lagi untuk menangani Gli Azzurri.

"Untuk Azzurri, saya akan menunggu sampai saya berumur 71 tahun, cukup tua untuk satu karya terakhir," ujar Ancelotti kepada Aladinpoker.

"Tentu itu berarti saya harus terus bekerja untuk 10 tahun ke depan sampai saya bisa mencapai 2026. Begitu sampai di sana, maka saya akan mulai berpikir soal Italia," katanya.


Posted By


No comments:

Post a Comment