Monday, February 8, 2016

Agen Poker - Belum Ada Kepastian Masa Depan Terry Bersama Chelsea

Agen Poker - Belum Ada Kepastian Masa Depan Terry Bersama Chelsea, Kapten Chelsea John Terry menyebut belum ada komunikasi lebih lanjut antara dirinya dengan pihak klub walaupun manajer Guus Hiddink sempat mengindikasikan ia dapat bertahan.
John Terry
Pekan lalu pemain bertahan 35 tahun itu mengungkap belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea kendatipun kontraknya saat ini akan berakhir musim panas nanti.

Usai timnya bermain imbang 1-1 dengan Manchester United, Terry ditanya apakah sudah ada perkembangan lain sejauh ini dan apakah telah ada perubahan.


"Tidak dari sudut pandang saya. Sebelum ini saya sudah menegaskan ingin tetap bertahan," kata Terry kepada AladinPoker.

"Situasi ini tidak mudah. Klub adalah yang terpenting. Saat ini tidak ada komunikasi (soal kontrak) antara saya dengan klub. (Tapi apa pun yang terjadi) Saya takkan pernah melupakan kenangan di sini dan itu akan terus ada di dalam hati saya," lanjutnya.

Sejak Terry menyatakan perihal kontraknya, Hiddink terlihat ingin segera membicarakan perpanjangan kontrak dengan pemainnya tersebut, walaupun di akhir pekan ia justru mengatakan, "Saya tidak mau berspekulasi."

Terry belakangan santer dikaitkan dengan klub Qatar Al Arabi, yang saat ini ditangani oleh mantan pemain Chelsea Gianfranco Zola. Selain itu ia diduga juga bisa tertarik dengan Major League Soccer di AS dan Liga China.


Posted By


No comments:

Post a Comment