Saturday, February 20, 2016

Agen Poker - Aubameyang Berimpian Ingin Bermain Di Real Madrid

Agen Poker - Aubameyang Berimpian Ingin Bermain Di Real Madrid, Borussia Dortmund berpotensi kehilangan bombernya, Pierre-Emerick Aubameyang.
Pierre-Emerick Aubameyang
Aubameyang mengungkapkan impiannya untuk bermain dengan Real Madrid di masa depan.

Striker berusia 26 tahun itu tampil begitu impresif di bawah arahan Thomas Tuchel. Sebanyak 30 gol sudah diukir Aubameyang dalam 32 pertandingan Dortmund di semua kompetisi, termasuk 20 gol di Bundesliga.


Alhasil, Dortmund tidak dapat mencegah apabila kini banyak klub top Eropa yang melirik Aubameyang. Raksasa Inggris; Arsenal dan Manchester United belakangan santer dihubungkan dengan pesepakbola internasional Gabon itu.

Aubameyang mungkin tidak akan tertarik hijrah ke Inggris. Tapi lain halnya apabila Madrid yang memanggil.

"Mimpi masa kecilku? Bermain di Real Madrid," ungkap Aubameyang kepada L'Equipe, sebagaimana yang dilansir AladinPoker

"Di 2014, sebelum dia meninggal, aku sudah berjanji kepada kakekku yang berasal dari Avila, sekitar 110 kilometer dari Madrid, bahwa aku akan bermain di sana. Memang akan rumit, tapi hal itu ada di pikiranku."

"Saat aku masih bocah, aku menyaksikan banyak video Hugo Sanchez [legenda Madrid]. Salto yang terkadang kulakukan setelah aku mencetak gol sesungguhnya adalah sebuah penghormatan untuk dia [Sanchez]," imbuh Aubameyang.

Aubameyang masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai 2020.


Posted By


No comments:

Post a Comment