Friday, January 22, 2016

Agen Poker - Mungkin Saja Lahm Pensiun Lebih Awal

Agen Poker - Mungkin Saja Lahm Pensiun Lebih Awal, Philipp Lahm sudah berencana untuk pensiun pada 2018.
Philipp Lahm
Tapi jika situasi berubah, Lahm bisa gantung sepatu lebih awal dari rencana.

Lahm masih terikat kontrak dengan Bayern Munich sampai 2018. Saat kontrak tersebut habis masa berlakunya, Lahm pun akan pensiun dari sepakbola profesional.


Tapi Lahm tak menutup kemungkinan pensiun lebih cepat. Jika fisiknya sudah merasa cukup atau ada pemain yang bisa menggantikan perannya, bek berusia 32 tahun itu mungkin akan mempertimbangkan untuk pensiun sebelum kontraknya habis.

"Kontrak saya saat ini berlaku sampai musim panas 2018 dan tentu saya tidak makin muda, tapi lebih tua, dan Anda selalu harus bertanya pada diri sendiri sebagai olahragawan profesional," ujar Lahm kepada Bild seperti dikutip AladinPoker.

"Jika seseorang datang dan memainkan peran saya lebih baik daripada saya, atau jika saya menyadari bahwa saya tidak bisa lagi mempertahankannya, maka saya jelas harus menghadapi kemungkinan pensiun lebih awal," katanya.

Setelah pensiun, Lahm tak ingin jauh-jauh dari sepakbola, khususnya Bayern. Dia berharap akan tetap menjadi bagian dari Die Roten.

"Saya tentu ingin ikatan jangka panjang dengan klub ini tetap ada," ucap Lahm.

Lahm sudah lebih dulu pensiun dari tim nasional Jerman. Dia meninggalkan Die Mannschaft usai sukses menjadi juara Piala Dunia 2014 lalu.


Posted By


No comments:

Post a Comment