Tuesday, January 12, 2016

Agen Poker - Lippi Akan Kembali Melatih Jika Ada Tawaran Yang Bagus

Agen Poker - Lippi Akan Kembali Melatih Jika Ada Tawaran Yang Bagus, Di tengah-tengah rumor yang mengaitkannya dengan sejumlah klub, Marcello Lippi mengungkapkan keinginannya untuk kembali melatih.
Marcello Lippi
Lippi mengaku siap untuk bekerja lagi setelah sempat menyatakan pensiun.

Bulan November 2014 silam, Lippi memutuskan untuk menyudahi kariernya sebagai pelatih. Klub China, Guangzhou Evergrande, adalah tim terakhir yang ditangani oleh mantan pelatih tim nasional Italia itu.


Namun belakangan nama Lippi ramai menjadi pemberitaan. Pria berusia 67 tahun itu dikabarkan didekati oleh AC Milan untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic. Selain Milan, AS Roma juga disebut-sebut tertarik untuk menggunakan jasanya.

Presiden Milan, Silvio Berlusconi, bahkan kabarnya sudah bertemu dengan Lippi. Namun isu tersebut dibantah oleh Rossoneri.

Lippi sendiri tak menampik jika dirinya rindu melatih lagi. Jika ada klub yang memberikan tawaran yang menarik, Lippi mengaku siap untuk kembali bekerja.

"Di China saya katakan bahwa saya tidak akan melatih lagi, tapi setelah berbulan-bulan di rumah, saya sadar bahwa saya rindu lapangan, bahwa keinginan itu masih ada," ujar Lippi kepada Samp TV seperti dikutip AladinPoker.

"Jika penawaran datang dari sebuah klub yang saya suka, saya akan siap untuk kembali ke bench," katanya menegaskan.


Posted By


No comments:

Post a Comment