Wednesday, January 6, 2016

Agen Poker - Eder Akui Dirinya Diminati Inter

Agen Poker - Eder Akui Dirinya Diminati Inter, Striker Sampdoria, Eder, mengaku dirinya tengah diminati oleh Inter Milan.
Eder
Meski demikian, Eder menyerahkan keputusan akhir kepada klub dan agennya.

Eder musim ini tampil tajam dengan torehan 11 gol dari 16 penampilan bersama Sampdoria di Serie A. Wajar jika striker timnas Italia kelahiran Brasil itu jadi incaran klub-klub besar Italia.


Salah satu yang dikabarkan meminati serius Eder adalah Inter yang butuh suntikan di lini depannya, yang masih dinilai kurang tajam. Meski berada di puncak klasemen saat ini, Inter baru bikin 23 gol dari 17 pertandingan.

Torehan gol itu bahkan sama dengan Empoli yang ada di posisi kedelapan dan kalah dari AC Milan yang ada di urutan keenam.

"Menyenangkan rasanya dihubung-hubungkan dengan Inter," ujar Eder kepada Mediaset Premium seperti dikutip AladinPoker.

"Kita sedang membicarakan soal klub besar di sini. Belum ada pembicaraan serius saat ini, tapi jika klub bilang pada saya bahwa ada perkembangan, saya akan membicarakannya bersama agen saya," sambungnya.

"Sampdoria sudah banyak berjasa pada saya dan saya akan melakukan yang terbaik untuk tim. Agen saya yang akan mengurus soal transfer."


Posted By


No comments:

Post a Comment