Sunday, January 24, 2016

Agen Poker - Allegri Tetap Fokus Dengan Juventus

Agen Poker - Allegri Tetap Fokus Dengan Juventus, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meredam rumor yang menghubungkannya dengan Chelsea.
Massimiliano Allegri
Allegri mengaku cuma fokus menangani timnya saat ini.

Chelsea sekarang dilatih oleh manajer interim Guus Hiddink, yang kembali ke klub untuk menggantikan Jose Mourinho. The Blues kemungkinan besar akan menunjuk manajer tetap setelah musim ini tuntas.


Chelsea sempat dihubung-hubungkan dengan Diego Simeone, tapi mereka kabarnya ragu Simeone mau meninggalkan Atletico Madrid. Selain itu, Chelsea disebut-sebut kurang menyukai gaya Simeone yang meledak-ledak. 

Oleh karena itulah, Chelsea kabarnya telah mengontak Allegri, yang lebih kalem dan nyaris tak pernah terlibat kontroversi, dan perwakilannya pada awal bulan ini. Mereka dilaporkan siap melipatgandakan gajinya dan memberi dana transfer berlimpah.

Akan tetapi, Allegri menepis spekulasi di atas. Pelatih berusia 48 tahun itu mengaku cuma memikirkan pekerjaannya di Juve.

"Pikiran saya saat ini cuma tentang Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Saya terikat kontrak sampai 2017 dengan Juventus dan, seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, saya bahagia di sini. Itu saja," ujar Allegri yang dikutip AladinPoker.

"Seperti halnya ada spekulasi transfer di sekitar para pemain, para pelatih juga mengalaminya. Itu wajar. Saya bangga menjadi pelatih klub besar seperti Juventus," katanya.


Postd By

No comments:

Post a Comment